Terjebak Dalam Prasangka


Curhatan Hati Terdalam

Penulis : Nanda Ochi, Emma Marliah, Nono Tuhlifi Miadani Dan Sahabat Pustaka Inspirasiku
Penerbit : Azkiya Publishing
ISBN : 978-602-17867-0-3
Tebal : V+109 hal  13 X 19 cm
Harga : Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkir)
Harga kontributor : Rp. 27.000,- (belum termasuk ongkir)

Sinopsis :

Yakin dalam hidup kita yang terlewati pasti ada hal-hal yang tersimpan dalam memori tetapi kadang malu atau tabu untuk diketahui oleh orang lain.
Ada yang memutuskan untuk disimpan sendiri hanya sebagai konsumsi pribadi karena dianggap hanya akan memalukan dirinya sendiri dan konsekuensinya apa yang dialami tidak bisa untuk pembelajaran orang lain.
Tapi penulis-penulis di buku curlam ini mereka memilih untuk mengeluarkan rahasia hati dalam buku bertajuk Curahan Hati Terdalamku. Karena peristiwa yang dianggap cukup menguras hati, pikiran, harta bahkan bicara antara dosa dan pengampunan diceritakan secara gamblang.
Banyak hal yang bisa dipetik ketika kita membaca kisah perkisah. Sesungguhnya kejadian yang mungkin pernah menohok hati terdalam dalam perjalanan hidup ini ada kesamaan dari beberapa kisah curahan hati terdalamku. Nyatanya kita tidak sendiri. Jika itu membuat kita bersedih maka sesungguhnya kita tidak pernah sendiri, bersama dengan orang lain kita bisa bercerita.
Curhatan mendalam akan membawa kita dalam arus menghadapi kejadian lebih ringan dan tetap bijaksana menyikapinya, So Enjoy reading …
[CARA PEMESANAN]
Ketik :
# JUDUL #
Nama penerima :
Alamat lengkap :
Kodepos :
Jumlah :
No. HP :
Kirim SMS ke 0816641454 atau inbox Nenny Makmun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar