Cooklass


Orkestra Sakit Hati
oleh: Hardy Zhu
Harga Rp. 34.000,-

Penerbit : PING!!!

















Sinopsis Buku: 
 

Di usia yang masih sangat muda, Delia sudah merasakan yang namanya sakit hati. Tepat saat dirinya masih duduk di bangku SMP, kedua orang tuanya bercerai dan kakaknya, Reno, pergi dari rumah. Ia memutuskan untuk tinggal bersama kakeknya karena orang tuanya lepas tangan begitu saja.

Di bangku SMA, meski merasakan kesepian yang teramat dalam, toh ia tetap menjadi siswa yang menonjol, terlebih dalam ekskul memasak atau cooklass. Keahliannya membuat kue-kue dessert mengantarkannya menuju sebuah kompetensi memasak bergengsi. Ia pun selalu mendapat dukungan tiga sahabatnya yang berdarah blasteran, salah satunya Jason.

Tapi tanpa sepengetahuan Delia, seseorang yang selalu memusuhinya berupaya menghentikan langkahnya menjadi seorang juara.

Tentang Penulis :
Hardy Zhu bernama asli Hardiyansyah Supardi, lahir di Makassar 8 Juli 1992. Ia sudah suka menulis sejak SMP. Saat ini menjadi mahasiswa di Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Email: hardisupardi@gmail.com, facebook: Hardy Grever, twitter: @AmazingHardy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar