EVENT GACAK Alias ‘GALAU KOCAK’


Kamu pasti sering merasa kesal, bête, uring-uringan gak puguh, GALAU abis pokoknya… tetapi setelah dipikir-pikir ternyata ada saja kisah lucu di balik perasaan menyebalkan itu.

Nah, share kisah kamu itu dalam 200 kata saja. Kisah kocak, lucu, yang bikin kamu cengengesan sendiri saat mengingatnya, dan bikin teman-teman atau siapun yang mendengar cerita kamu terpingkal-pingkal saking konyolnya akan kita jadikan 1 BUKU yang akan menjadi OBAT STRESS semua pembaca.

Akan dipilih 100 GACAK dari 150 naskah yang masuk. Silakan simak dan perhatikan dengan seksama KETENTUANNYA sbb (tidak ada tanya jawab) :

  1. Jumlah Kata Maksimal 200 (tidak dihitung JUDUL dan DATA PENULIS yg terdiri dari nama, profesi/pekerjaan dan kota). Jika lebih dari 200 kata, sudah dapat dipastikan GUGUR
  2. GACAK harus ORISINIL, kejadian nyata dan tidak boleh berisi cerita yang mengandung pornografi serta bertendensi SARA
  3. Posting GACAK kamu di komentar dokumen ini, kemudian post juga di wall. Ajak teman-teman kamu berkomentar bila perlu tanya jawab bagaimana kisah kamu itu bermula dan berakhir. Semakin ramai status kamu semakin besar peluang GACAK kamu masuk ke dalam 100 besar
  4. Hanya 150 GACAK yang diposting di dokumen dan diposting saja yang akan dinilai. GACAK yang dicopas di komentar dokumen info lomba ini TIDAK BOLEH dikomentari apapun. Komentar yg masuk akan langsung dihapus, dan silakan berkomentar di posting GACAK yang bersangkutan
  5. GACAK yang sudah masuk di dokumen akan ditarik oleh panitia setiap hari Minggu jam 17.00, dan dipindahkan ke blog Pustaka Inspirasiku. Jadi jika ada yang ingin merevisi karena merasa kurang lucu atau ada masukan dari orang lain, silakan lakukan sebelum jadwal penarikan GACAK. Setelah mencapai 50 GACAK, akan dbuka lagi dokumen baru untuk menampung 50 GACAK berikutnya. Usahakan untuk membaca GACAK teman kamu sebelumnya supaya cerita kamu menjadi lebih orisinil.
  6.  Setiap peserta boleh menulis GACAK sebanyak-banyaknya, tetapi pastikan sebelum posting komentar di dokumen harus diselingi dulu oleh minimal 1 peserta lain.
  7. Sebagai Apresiasi akan diberikan hadiah pulsa Rp. 10.000,- untuk 5 GACAK terlucu…

Ayo mulai dari SEKARANG karena tidak ada DEAD LINE untuk event GACAK ini.

selamat berkarya

RBPI
KA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar