PEMENANG FF MINGGUAN 5: 'LEMBAYUNG'


Halo Sahabat Pustaka Inspirasiku semua,

Event mingguan Flash Fiction sudah memasuki minggu ke-6. Kami sudah memilih 12 naskah dari 12 orang penulis yang berpartisipasi pada bulan pertama event ini. Dan pada minggu ke-5 ini kami telah memilih 3 naskah dengan tema dan genre yang agak berbeda dibanding minggu-minggu sebelumnya.

Meskipun kata yang dipakai berulang-ulang itu 'Lembayung' yang kerapkali mengikuti kisah cinta syahdu dan mendayu, namun peserta event minggu ini cukup jeli dan kreatif mengolah kisahnya. Dari 8 naskah yang masuk kami sudah menentukan 3 naskah yang menjadipilihan kami.

Berikut tiga naskah yang lolos minggu ini ialah :


1. Emma Marlinah - Presiden di Ujung Lembayung
2. Harry Gunawan - Membaca Lembayung
3. Muhammad Dede F - Hilang ditelan Kegelapan

Selamat untuk naskah terpilih minggu ini dan silakan Anda delete notes yang berisi naskah  Anda karena naskah ini akan disimpan oleh panitia untuk digabungkan dengan pemenang pada minggu-minggu lainnya. 
 
Sedangkan untuk peserta lain yang belum terpilih Anda bisa mengikuti event dengan tema berbeda pada minggu berikutnya. Dan jika Anda berkenan karya Anda akan kami post dalam blog ini sehingga bisa dibaca oleh sahabat yang lain dan Anda akan mendapatkan apresiasi dari mereka.

Terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi. 
salam Inspirasiku
 

5 komentar:

  1. Alhamdulillah, terimakasih para juri^_^

    BalasHapus
  2. Jangan lupa delete ya Notes-nya karena naskahnya akan kami gabung dengan naskah lainnya.

    BalasHapus
  3. sik asik makasih RBPI.. muach muach

    BalasHapus