AUDISI DIARY HATIKU (TERAKHIR) : CURCOL-3 & CURCOL-4

LOMBA FTS CURCOL-3 & CURCOL-4

Dear Sahabat-sahabat ‘Inspirasi-ku’,

Antusiasme yang sangat hebat dari sahabat-sahabat  grup Inspirasi-Ku yang telah mengirimkan naskah Curcol-1 dan Curcol-2 membuat Grup ini semakin ramai dan sangat Inspiratif, sesuai dengan harapan Admin dan kita bersama.  Kami salut dan sangat bangga bisa menggalang semangat yang begitu luar biasa.

Oke, masih dengan semangat inspirasi-Ku ayo ikuti kembali Audisi  Diary Hatiku. Kali ini masuk ke Curcol-3 & Curcol-4 (Teraklhir)

DL tanggal 10 Februari 2012       
Pengumuman tanggal 20 Februari 2012

TEMA :
Curcol-3 : TUHAN DENGARKANLAH DOAKU
Curcol-4 : HIKMAH DIBALIK PERBEDAAN

Syarat  Peserta :
  1. WNI berusia di atas 15 tahun
  2. Berteman dengan Rumah Buku Pustaka Ilmu dan tergabung dalam group ‘Inspirasiku’
  3. Tag Info Lomba ke 25 teman yang memiliki hobi membaca dan menulis (TIDAK TAG ke akun RBPI)
  4. Bersedia jika naskah ‘curhat’-nya dibukukan dan dijual bebas (tidak menerima royalti karena sudah mendapatkan hadiah) – Buku akan diterbitkan secara indie (Leutikaprio)

Ketentuan Naskah :
  1. Naskah diketik dengan font TNR 12 menggunakan EYD,  maksimal 500 kata (di luar judul dan biodata), terhindar dari unsur SARA dan pornography
  2. Biodata hanya berisi nama, usia, nama kota tempat tinggal dan  alamat email/blog untuk komunikasi pembaca, ditulis di akhir naskah (tidak dipisah)
  3. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak dan tidak sedang diikutsertakan dalam perlombaan lain
  4. Naskah dikirim dalam bentuk file word (*.doc) ke alamat email : bukuilmuku@yahoo.co.id dengan subject : FTS Curcol-3 atau FTS Curcol-4 paling lambat Tgl 10 Februari 2012 pukul 23.59 WIB, pengumuman Lomba tgl 20 Februari 2012.
  5. Tidak menerima REVISI Naskah – Baca ketentuannya secermat mungkin. Pertanyaan bisa diajukan via inbox atau chat grup, silakan berbagi bersama teman-teman yang lain.

Hadiah Lomba untuk masing-masing tema :

Juara 1 : Uang Tunai Rp. 50.000,- + Paket Buku (tdk bisa memilih) + Disc 30% pembelian di RBPI ( maksimal 3 kali transaksi)
Juara 2 : Paket Buku (tdk bisa memilih) + Disc 30% pembelian di RBPI (maksimal 3 kali transaksi)
Juara 3 : Paket Buku + Disc 30% pembelian di RBPI (maksimal 2 kali transaksi)
12 peserta FF pilihan lainnya mendapatkan discount 30% untuk pembelian di RBPI (maksimal 2 kali transaksi)

** Berbagai keluhan dan harapan selalu aku sampaikan kepada Sang Maha Mendengar. Setiap sedih, ratap, harap semua tumpah di malam penuh hening. Bahkan gundah dan putus asa semua aku pasrahkan kepada-Nya. Sesederhana apapun doa kamu, ungkapkan dalam bentuk curhatan kamu yang menginspirasi.
** Tuhan menciptakan banyak sekali perbedaan dalam hidup ini. Kadang manusia tidak mampu menerimanya dengan arif. Tetapi bagaimanapun bentuk perbedaan itu selalu memberikan hikmah bagi siapa pun yang peka memaknainya. Nah ungkapkan setiap perbedaan, apapun itu yang selama ini kamu rasakan dalam hidup yang membuat kamu merasa bahwa perbedaan itu indah , bahwa perbedaan itu bisa membuat hidup ini jauh lebih berwarna.
Kami menanti kejujuran yang menginspirasi dari kamu. Sebuah curahan hati yang bisa mengubah hidup orang lain menjadi lebih berarti.

Salam Inspirasi-Ku
KA - RBPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar