Prosa Mini (2) - Ragu ....

Membuat Prosa mini ternyata lumayan mengasyikkan. Kita hanya perlu membuiat beberapa kalimat saja yang memiliki sebuah cerita.  Prosa mini ini bis ajadi merupakan sebuah cuplikan dari cerita pendek atau novel yang pernah atau sedang dibuat oleh sahabat inspirasi. Bahkan bisa jadi merupakan ide dasar yang baru lahir yang kemudian bisa dikembangkan menjadi sebuah cerita yang utuh.

Simak deh, potongan posting berikut ini, siapa tahu melahirkan ide menarik untuk Anda..


Sesaat aku ragu, apakah ...
tetapi ...
sehingga ...

sebuah kenangan meskipun itu pahit pasti akan menginspirasi. Silakan dilanjutkan ya penggalan kalimat di atas.

· · · 14 Februari pukul 11:26 melalui seluler


    • Marlyn SaimaruChrist BlueAngel Sesaat aku ragu, apakah kalian benar orangtua kandungku.
      Tetapi ku tatap wajah kalian dalam album masa lalu.
      Sehingga sudah tak peduli, mau kalian orangtua kandungku atau bukan. Cinta kalian adalah yang terbaik. :D

      14 Februari pukul 11:57 melalui seluler · · 1

    • Asni Ahmad Sueb sesaat aku ragu, apakah kau akan tetap bersamaku menelusuri hari, menyibak fajar membuka tirai pagi...
      tetapi aku tetap menaruh harap dan sejuta harap kita selalu bersama
      sehingga mimpi ini akan menjadi nyata adanya dan biarkan masa lalu menjadi siluet nan indah. penghias cinta kita

      14 Februari pukul 14:45 · · 1

    • Anna Permatasari Sesaat aku ragu, apakah kau seseorang yang pernah aku kenali dulu? Tetapi melihat senyum di bibirmu, aku seperti pernah melihatmu dan mengenalmu. Sehingga akupun bisa membalas senyummu. ^^
      14 Februari pukul 15:01 · · 1

    • Ferra Elexs sesaat aku ragu, apakah dia akn menyukainya
      tetapi aku trlanjur membelinya dg harapan dia akn suka dan melayangkn peluk sayangnya untukku
      sehingga aku brtekat akn tetap memberikan padanya wahai panci untuk ibuku..

      14 Februari pukul 15:30 melalui seluler · · 1

    • Farida Aryany Sesaat aku ragu, apakah bisa senyumanku menenangkan hati setiap orang tetapi aku mencoba untuk selalu tetap tersenyum kepada orang-orang yang ada disekitarku sehingga aku yakin bahwa Senyum itu mudah sekali bagi kita, dan mungkin tidak bernilai, tetapi bagi hati-hati yang sedang merasa sendiri dan tak terperhatikan – senyuman kita terasa seperti sentuhan Tuhan yang telah lama mereka rindukan.. ^_^
      14 Februari pukul 15:49 · · 1

    • Erik MataLoro sesaat aku ragu, apakah gelapnya jiwaku membelenggu sucinya hatiku,
      tetapi bisikan lembut suaramu telah mengangkatku dari kesepian,
      sehingga harapan baru membumbung tinggi mengalahkan keputusasaan...

      14 Februari pukul 16:03 · · 1

    • Hanun Drew B Sesaat aku ragu akan perasaanku ini. Apakah ini sebuah rasa cinta, kagum, atau ... atau hanya sebuah nafsu belaka.
      Tetapi ketika kupandang matanya dalam. Sebuah cahaya terlihat bersinar dimatanya. Binar cahaya itu menggoyah hati kecilku. Sehingga aku yakin dengan perasaan ini.
      Perasaan ini adalah "cinta".
      Sebuah rasa yg abstrak. Sebuah rasa yg sulit di jelaskan.

      *aduh kepikirannya Lolopean aja euy* wkwkwk xD

      14 Februari pukul 18:34 melalui seluler · · 1

    • Petra Shandi Sesaat aku ragu, benarkah takdir ini harus kujalani? Ketika harus terpisah darimu ribuan mil. Tetapi cinta ini semakin kuat seolah memberiku energi untuk tetap bertahan. Tidak ada cara lain... sehingga kuputuskan untuk menikmati masa penantian hingga waktu datang , dan kau hadir di pelupuk mata.
      14 Februari pukul 19:31 · · 1

    • Repita Hadi sesaat aku ragu, apakah mampu kupikul amanah yang begitu berat penuh onak dan duri ini. Tetapi aku yakin Alloh selalu bersamaku, sehingga semangat dan ketegaran menjalankan syi'ar ini tetap kupertahankan.
      14 Februari pukul 21:14 · · 1

    • Khansa' Asta'andokowicaksono sesaat aku ragu,apakah aku bisa melewati semua ini?
      tetapi,aku yakin dan selalu berdoa kepada allah swt,karena allah selalu memberikanku kekuatan
      sehingga aku kuat untuk melewati semua ini :)

      14 Februari pukul 21:36 · · 2

    • Tamao Richi Sesaat aku ragu, apakah hidupku akan selalu diwarnai dengan tangisan, jeritan dan kesakitan, melihat kenyataan yang ada..?
      tetapi aku kembali bangkit dari kenegativan itu, cinta yang sangat indah mengubah semuanya
      sehingga aku bisa kembali bernyanyi bersemangat untuk mengejar pa yang belom aku daptkan...kebahagiaan kan ku genggam kau ditanganku.
      #salam positiv..!!

      15 Februari pukul 13:28 · · 1

    • Eve Rrava Sesaat aku ragu, mungkinkah kutemui cinta tulus di kemudian hari?
      Tetapi bekas lukamu masih terlukis perih membalut kesedihanku yg tak knjung henti
      Sehingga kini kusadari,tak ada ketulusan yg harus kutunggu lagi selama ada cinta sahabat dan cinta keluargaku

      15 Februari pukul 16:32 melalui seluler · · 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar