UPDATE PESERTA FTS CURCOL-2 : TERNYATA AKU MAMPU



  • Selalu semangat kan... Terima kasih ya atas antusiasme sahabat semua dalam mengikuti Lomba FTS Curcol di Inspirasi-Ku.

    Berikut Update peserta Curcol-2 yang sudah masuk s/d 31 Januari 2012 (Final):

    1          Kulebihi Bayanganku - Yudo Raharjo
    2          Yeah    - Nurdiani Latifah
    3          Bukan Siapa-siapa       - Rurin K
    4          Mozaik Mimpi - Agina Puspanurani
    5          Dilema - Selly Perwitasari
    6          Aku Mau Aku Bisa - Eva Riyanti Lubis
    7          Tempat terbaik Untukku     - Siti Cholifah
    8          Bukan Hanya Mimpi -  Khansa Febru P
    9          Buah Perjuangan - Ariany Primastutiek
    10        Menulis? Ternyata Aku pun Bisa - Ferawati
    11        Master of Ceremony -  Endah Tri Anomsari
    12        Aku Juga Bisa! -  Zahra Qomara
    13        Mereka Membuat Aku Bertahan - Cholid Faizal
    14        Pasti Bisa Asal Berusaha - Tha Artha
    15        Bintang Sekolah -  Petra Shandi
    16        Sabar Itu Indah - Micka
    17        Aku Pasti Bisa -  Oktaviana
    18        Tugas Akhir -  Nurwening Indah Wulan Utami
    19        Keberhasilanku Terbentuk dari Contoh-Contoh yang Tak Berhasil  - Renna Vindhy
                Magdhalenna
    20       Jangan Anggap Aaku Bodoh -  Ritsa Mahyasari
    21        Terima Kasih untuk Semuanya - Audi Hifi Veirissa
    22        Ujian Saring  -  Erik Ady Prasetyo
    23        Malaikatku Kakek Baruku - Nira Nurani Teresna Dewi
    24        Ratu Pemalas -  Fitria Handayani Meilanasari
    25        Kobar Semangat - Hidayatul Hasanah
    26        Perjuangan Meraih Mimpi - Radindra Rahman
    27        Bermodal Kekuatan dan Perjuangan - Susvika Desita Chaniago
    28        Coretan Kebahagiaan - Fadila Istiqa Septiana
    29       Bukan Dosen Musiman - Mezia Kemala Sari
    30        Satu Bulan dapat Satu Fanny YS
    31 Penghinaan itu Berbuah Manis - Khurrotun A'yuni
    32 Saya Ingin Lebih - Windi Widiastuty
    33 Mereguk Kopi Pahit Dengan Manis - Nenny Makmun
    34 Selalu Alhamdulillah - Nofriani
    35 Mimpi Yang Tertunda - Aisyah Prastiyo
    36 Aku Bisa Kuliah - Bintang Khawarizmi
    37 Mah Aku Bisa ! - Winaryati
    38 Finally I Can ! - Dian Budiarti
    39 Sabar itu Indah - Roma Dwi Purwati
    40 Realita Tak Selalu Nyata - Wahyu Erra Kurniawan
    41 My First Romance - Wahyu Susanto
    42 Berceloteh Bersama Udara - DeAnnita
    43 Aku benci Senja - Asni Ahmad Sueb
    44 Kebetulan yang Buatku Bisa - Desy Sa'diyah Amini
    45 Ala Bisa Karena Biasa - Nanda Ochi
    46 Menjadi penulis dan Penyanyi? Siapa Takut! - Hafizhah dzikra
    47 Meretas Asa Menjadi Seorang Penulis - Herlia Istiqomah Icha Putri
    48 Pendekarlah Yang Mengisi Asramaku - Adrian Monteque
    49 OH, ANGKUTAN UMUM! - Eka Hardiyanti
    50 Lewat Sastra Aku Berkarya dan Wujudkan Impian - Ria Agustina (Rie)
    51 Tidak Ada Jalan Pintas - Cahaya Fitri
    52 Hipnotis untuk Ditiru - Rina Dwi Apriliana (April liliana)
    53 Itu Saja - Riska Nur Sagita
    54 Remeh Remah Mimpi - Eka Mega Cynthia
    55 10 Minutes Math Match! - Iruka Danishwara W
    56 Skripsi - Iyo yanuar
    57 Walau Tanpa Kemewahan - Wirasatriaji
    58 Secangkir Matematika - Hermawan W Saputra
    59 Bunda Semangatku! - Trya Puji Lestari
    60 Liku Perjuanganku - Awiek Libra
    61 Ibu adalah Motivasi Terhebatku - Inayah Adi Oktaviana
    62 Mereka Super Luar Biasa - Ria
    63 Menjadi Penulis? Bisa Saja! - Mariatul Kibtiah
    64 Lebay jadi Rezeki - Rahma Esti Bekti
    65 Semangat dari Emak dan Bapak - Jenni Silva Wulan Dari
    66 Satu Ruang, Berbeda Rasa - Winda Prihartini
    67 Holiday in Sidoarjo - Dian Mustika Anggraini
    68 Nothing is Impossible -Fatimah
    69 Renovasi - Dozi Swandana
    70 Juara Kelas - Ila Rizky Nidiana
    71 Ry, ternyata Aku bisa! - Phuji Astuty
    72 Sebuah Pengakuan - Nina Rahayu Nadea
    73 Aku Mampu - Raihan El Fakhrie
    74 Iseng-iseng Berhadiah - Dina F. Lenggu
    75 Dalam Setiap Usahaku - Zahara Putri
    76 Tertunda, Bukan Gagal - Nur Fitri
    77 Wanita Penulis Kode - Binar Chandra
    78 Sepenggal Asa yang Terijabah - Marutha Kristian
    79 Saat Sekelilingku Membuatku Mampu - Ghiyats Ramadhan
    80 Tiga Besar Untuk Si Anak Pedagang Bakso - Dian Cahyani
    81 Cake Aneh - Tamao Richi
    82 Skenario Klaik-Nya - Dewi Kartika
    83 Bermain Sulap dan Hipnosis - Asep Saepurohman
    84 You Can If You Think You Can Erma Rostiana D
    85 Ku Buktikan Bahwa Aku Mampu Dena Ambar Sary
    86 Impian Besarku Askar Marlindo
    87 Biarklan Dunia Mendengar Mas Mochammad Ramdhani
    88 Our Dreams Come True Risah Azzahra
    89 Meraih Mimpi - Hasan Abdul Halim
    90 Ternyata Aku Mampu - Nurul Machmudha
    91 Struggle and Desperate - Achmad Nasta'in
    92 Menerjemahkan Resah - Fransiska S. Manginsela
    93 Ternyata Aku Mampu Membuatnya Diam - Yoga Nurdiana Nugraha
    94 Awas Murid- Apriliana Wakhidah
    95 Perjuangan dan Doa - Muhamad Isaac briant As
    96 Doamu Membuatku Mampu - Yunita hentika
    97 Bedah Buku, Bedah Jakarta. We can! - Annisa Sofia Wardah
    98 Skripsi, Ternyata Aku Mampu Menyelesaikannya - Annisa Rona
    99 Masih Ada Mentari Esok - Hylla Shane Gerhana

    Terima kasih atas partispasi Sahabat semua. nantikan Pengumumannya langsung tgl 15 Februari 2012. Dan ikuti pula Event Lomba Menulis Curcol- dan Curol-4 berikutnya.

    Salam Inspirasi-Ku

    KA - RBPI



    ps.

    Kalau ada judul dan nama yang salah mohon informasinya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar