UPDATE PESERTA CURCOL-3 & CURCOL-4

Halo Sahabat Inspirasi-Ku

Mohon maaf sebelumnya sudah bikin sahabat semua deg-deg ser gimana, karena khawatir naskahnya tidak masuk. Bahkan ada beberapa yang mengirimkan ulang naskahnya.
Berikut adalah update peserta terakhir (Email s/d tgl 10 feb'12 pukul 23.59)

Peserta CURCOL-3 :

1 Engkau yang maha berkehendak atas segala sesuatu Khansa Febru
2 Aku & Bapak Petra Shandi
3 Selaksa Doa buat Mama Miladani Iing Nadari
4 Keindahan di Balik Derita Nyi Penengah Dewanti
5 Doaku di Sepertiga Malam Terakhir Roma Dwi Purwati
6 Senandung Cinta Tanpa Syarat Endang SSN
7 Kehakikian Cinta-Mu Yudo Raharjo
8 Ya Allah, Aku cinta dia Oktanika Wahyu Nurjanah
9 Sebuah Angan Hanun
10 Lewat Tengah Malam, Aku Menyukainya Ida Silvia
11 Pemimpi Yang Menanti Yusi Nursanti
12 Sepotong Asa kepada Tuhan Ian Puspita
13 Saat Keajaiban Itu Datang - Lahir Nurul Machmudha
14 Tuhan, Lirik Aku! Sarni Al-boegisy
15 Ujian dan Dukungan Muhammad Aburrahman
16 Alamku Alam Kami Aisyah Sofiyatul Husna
17 Beku dalam Kejenuhan Bella
18 Dengarkan Aku Tuhan Nurdiani Latifah
19 Kembalikan Bahagiaku Nira Nurani Teresna Dewi
20 Di balik Surah Ar Rahman Awalluddin Firdaus
21 Aku Tak Ingin Miskin Ery El-Himmah
22 Siang ini (di Ambulance) Fanny YS
23 Setangkai Do'a di Sepertiga Malam Dedi Prestiadi
24 Ya Allah, Please Ferawati
25 Dalam Harap Aku Berdoa Zahara Putri
26 Oh Tuhan, Ego Itu… Zaviera Taries
27 Kumohon, Bantulah Aku Tuhan Palupi Surya Kusuma
28 Aku Mencintaimu Karena-Nya Sabil Ananda
29 Kepingan Rindu Iruka Danishwara W
30 Emakku Ingin Sekali Naik Haji, Ya Allah Hilal Ahmad
31 Elegi 9 Januari Athena Deko
32 Di Sepertiga Malam Asni Ahmad Sueb
33 Kabulkanlah Doaku Jenni Silva Wulan Dari
34 Jangan Dengarkan Dia Yang Tak Mengerti Arbie Sheena
35 Seuntai Doa di Setiap Sujud Ku Winaryati
36 Tuhan, Bebaskan Aku Dari Virus Pesimisme Rahma E. Bekti
37 Roda Pasti Berputar Annisa Ramadona
38 There's a Miracle when We Believe Herlia Istiqomah Icha Putri
39 Maka Pilihkanlah! Iyo Yanuar
40 Keinginan Hati Arzeey Cha
41 Ajari Aku Cinta Endah Tri Anomsari
42 Aku Ingin Membahagiakannya, Tuhan Tri Susi Tira Katri
43 Do'a dalam RinaiMu April Liliana
44 Yang Terkasih dan Tersay Nenny Makmun
45 Tuhan Aku Ingin Cantik Nur Dwi Ratnasari Ningtyas
46 Hujan Badai Eka Mega Cynthia
47 Malam yang Hening Rian Asnul Maulana
48 Punahnya Bunga-Bunga Yang Wangi  Resa Saridona
49 Menjadi Penulis Saepullah
50 Setangkup Doa dalam Kasih Moh. Maman Saifurrohman
51 Aku Tak Kuasa Mumfasiroh Saputri
52 Kembangkan Sayap-sayap Malaikat-Mu Safasna
53 Yang Terbaik Sukron Jayadi
54 Menanti Harapan Di tengah Dilema Ahmad Saifi Athoillah
55 Kidung Rinduku Awiek Libra
56 Lirih Doa untuk Ayah  Aeni Husniah
57 Dengarkanlah Permohonanku ya Tuhan Askar Marlindo
58 Sekolah di Kota Dian Lesmana Putra
59 Ini Ratapanku, Tuhan Mezia Kemala Sari ('Peri Ungu'
60 Sendiri Menantang Dunia Wirastriaji
61 Inilah guru Hidupku Sri Purwatik
62 Purnama Menggerimis Ni'am At-Majha.
63 Lord, Listen To My Heart Fitria Handayani Meilanasari
64 Ada Hati yang Kini Merindui Durratun Nafisah
65 Sang Belahan Jiwa Ayuni Adesty
66 Nurwening Indah Wulan Utami Bukan Cinta Monyet
67 Tuhan Dengarkanlah Doaku Farida Aryany
68 Doa Sederhana Ritsa Mahyasari
69 Tuhan.. Dengarkanlah Permohonanku.. Amalia
70 Ya Allah, Tolong Kupas Benciku!!! Desy Sa'diyah Amini
71 Sepucuk Surat Senyap Puji Setianingsih
72 Yuni, Adikku yang Sholehah Resty Gipi
73 Tuhan, Aku Mau Bicara Fadila Istiqa Septiana
74 Percayalah, Ada Kekuatan! Susvika Desita Chaniago
75 Pengantar Bintang Dewi Kartika
76 Elegi Doa Ibu Panji Pratama
77 Idealis, Rasional, dan Fleksibel Fitri Nurhayati
78 Pasti Dengar! Nurjannah Jaimbum
79 Doa di Malam-Mu Retno Kumalasari
80 Termangu Dalam Kopiah Adrian Monteque
81 Allahu Rabb, bolehkan kita berbincang?? Phuji Astuty (Uty)
82 Hubungan yang tak aku inginkan Sekar Ayu NF
83 Sebuah Kenangan dan Harapan Ayu Shifa Firdhausi
84 Maha Benar Allah Nurjannah Awaliyah
85 Serinai Bait Doa Om Dompet
86 Permintaan Spesial Artha Maula Amalia
87 Jika Semua… Rurin Kurniati
88 Doa pertama Ghiyats Ramadhan
89 Waktu Maharanisyah
90 Jeritan Hati Siti Annisa
91 Manifestasi Cinta Selingkuhan Sakina Afifah
92 Sepenggal Doa Merah Jambu Mas Mochammad Ramdhani
93 Kembali dalam cahaya-Mu Marlina
94 Curahan hatiku kutujukan kepadaNya Siska Tri Cahyaningrum
95 Setitik Kebahagiaan Amat Choiri
96 Ini Pintaku HW Prakoso
97 Sampaikan Rasa Sayangku kepadanya, Ya Allah Silvana Maya Pratiwi
98 Pesawat Doaku Dena Ambar Sary
99 Tuhan,  Kirimkan Penjaga Hati Untukku Dyah Nyenk
100 Tuhan, Aku Mohon Kabulkanlah Doaku Nanda Ochi               

Peserta CURCOL-4 :

1 Pelabuhan yang Lain Miladani Iing Nadari
2 Antara Kita Zaviera Taries
3 Romansa Dua Sisi Endang SSN
4 KITA SEMUA SATU ! Khansa Febru
5 Perbedaan : Cambuk Hati untuk Lebih Mengenal Tuhan Yudo Raharjo
6 Perbedaan yang Mengubahku Roma Dwi Purwati
7 Pelangi Hatiku Umi Satiti
8 Satria Wahanis - Lahir Nurul Machmudha
9 Dia yang Pergi Muhammad Aburrahman
10 Perbedaan itu Berkah Wirasatriaji
11 Perbedaan yang Menyadarkanku Nira Nurani Teresna Dewi
12 Dua Sudut Pandang Bella
13 Perbedaan Ferawati
14 Perbedaan yang Menyatukan Zahara Putri
15 Pilih Aku Iruka Danishwara W
16 Kedondong VS Bengkuang Petra Shandi
17 Berduabelas Tri Susi Tira Katri
18 Bersatu Dalam Perbedaan Nenny Makmun
19 Petuah Ayah Nur Dwi Ratnasari Ningtyas
20 UNTUNG KAMI BERBEDA! Sansia B
21 Lain Ladang, Lain Belalang Arzeey Cha
22 Dear, Step By Step Ok? Puput Rahmawati
23 Dia Langit dan Aku Bumi Eka Mega Cynthia
24 Kado Terindah  Viona Novelia
25 Takdir vs Cinta Siti Aisyah
26 Perbedaan itu Indah Askar Marlindo
27 Pesan Pendek Ni'am At-Majha.
28 Terima Kaih Wenny
29 Asalkan Kau Ada Annisa Ramadona
30 Beda Tanda Tak Jodoh Mezia Kemala Sari ('Peri Ungu')
31 Momen Kultus itu Tak Ada Panji Pratama
32 Aku, Kamu, dan Kalian Fitria Handayani Meilanasari
33 Dan Perbedaan Itu yang Menyatukan Kita. Iyo Yanuar
34 Ketika Kita Berbeda Zahra Qomara
35 Mereka Bukan Tuhan! RurinK
36 Dear my friends, Dodi dan Alfian.  Desy Sa'diyah Amini
37 Lima Warna Puji Setianingsih
38 Bersyukur atas Nikmat Perbedaan Dedi Prestiadi
39 Satu Namun Tak Selamanya Sama Cholid Faizal
40 Jingga Itu Senja Dewi Kartika
41 Karena Reza Berbeda Retno Kumalasari
42 Perbedaan Kita ke Tujuan yang Sama Durratun Nafisah
43 Meraih Indahnya Warna Pelangi Awiek Libra
44 Catatan Pribadi, Meraih Sukses Fitri Nurhayati
45 Eksak yang Lepas Adrian Monteque
46 Kita..ketika menjadi aku dan kamu Phuji Astuty (Uty)
47 Kopi Susu Artha Maula Amalia
48 Arti Dari Sebuah Kesolidan Ghiyats Ramadhan
49 Pilihan Terbaik Ibu Sukron Jayadi
50 Lukisan Tuhan Mas Mochammad Ramdhani
51 Pilihan Terbaik Susvika Desita Chaniago
52 My Girly....? Tamao Richi
53 Kopi Susu Rel Kereta Marlina
54 Satu * Ria Agustina (Rie)
55 Kisah Sang Disiplin dan Sang Juru Damai Isnawati Eka Lestari
56 Ikal Membuatku Berbeda Nyi Penengah Dewanti
57 Dalam Marah Mereka Melengkapi Nurdiani Latifah
58 Mozaik Kehidupan Herlia Istiqomah Icha Putri

Terima kasih untuk sahabat semua yang sudah berpartisipasi. Saya tunggu jika ada kesalahan ketik nama & judul, atau ada naskah sahabat yang belum terupdate.


salam Inspirasi-Ku

RBPI - KA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar