Prosa Mini (3) - Kalau Saja ....

Ini Latihan Menulis yang awalnya merupakan posting pancingan dari Admin. Silakan simak barangkali ada manfaatnya.


Kalau saja aku tahu ......
mungkin aku akan ....
dan tidak akan ....

coba asah spontanitas bakat menulis kamu dengan membuat prosa mini dari kata-kata yang ada di atas..

silakan...
· · · 7 Februari pukul 18:04


    • Ria Agustina kalau saja aku tahu langitku sedang menangis. Mungkin aku akan mencoba menenangkannya dalam kesunyianku dan tidak akan beranjak hingga ia berhenti menangis...
      7 Februari pukul 18:07 · · 3

    • Bella Giannila Arema Kalau saja aku tahu arti cinta yang sebenarnya...
      Mungkin aku akan pergi untuk selama-lamanya...
      Dan tidak akan kembali, agar kau bahagia bersamanya....

      7 Februari pukul 18:11 · · 2

    • Athena Deko kalau saja rembulan tak menginginkanmu, mungkin aku akan tetap berada di samudera bersamamu. Dan tidak akan memecah tangis di antara karang kala ini.
      7 Februari pukul 18:14 · · 2

    • Petra Shandi Kalau saja aku tahu langit akan semendung sore ini, mungkin aku akan lebih memahami , semua hal tentang dirimu... Kasih sayangmu... Didikanmu... Yang kukira semuanya semu. Kemarin, bisakah kuputar waktu kembali pada hari kemarin. Ketika semuanya baik-baik saja, lalu kuperbaiki semua kesalahan ini. Dan tidak akan pernah ada rasa sesal seperti hari ini. Daddy, cepat sembuh... Aku punya banyak cinta untukmu..
      7 Februari pukul 18:23 melalui seluler · · 2

    • Romz Weepy kalau saja aku tahu bintang itu adalah dirimu, mungkin aku menjaga terangnya dan tidak akan pernah membiarkan sinarnya terhalang, walau oleh matahari sekalipun.
      7 Februari pukul 18:31 · · 3

    • Marlyn SaimaruChrist BlueAngel Kalau saja aku tahu cahaya malaikat itu adalah kasihmu.
      Mungkin aku akan merangkul semesta kasihmu.
      Dan tidak akan melirihkan jiwa rapuhmu.
      Mama. :)

      7 Februari pukul 18:40 melalui seluler · · 2

    • Yhandut Enggak Demend Wortel ‎,,kalau saja aku tahu engkau adalah satu satunya orang yang mampu membuatku tersenyum bahagia,
      mungkin aku akan menahanmu disini...
      Dan tidak akan kubiarkan engkau pergi jauh meninggalkanku...

      7 Februari pukul 19:17 melalui seluler · · 3

    • TeLaga Mega Cynthia Kalau saja aku tahu, tentang semua 'pamitmu'. Aku pasti akan menghujanimu dengan kehangatan dan tidak akan menitipkan kemuraman.
      7 Februari pukul 20:18 melalui seluler · · 2

    • Tamao Richi kalau saja aku tahu sejak awal semua yang telah kau berikan hanya semu,
      mungkin aku akan tetap menerima segala perasaan yang telah kau berikan itu,
      dan tidak akan mengingkari apapun dari milikmu meski aku harus mendera pilu dan sayu, segalnya ku berikan padamu.

      8 Februari pukul 14:00 · · 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar