"Aku Mencintaimu Tiada Batas IBU" Siti Lailatul Mahfudloh

IBU Engkau adalah wanita terhebat yang aku miliki
Begitu besar pengorbananmu, begitu besar kasih sayangmu
Engkau adalah IBU semua orang yang ada disekelilingmu
Tidak salah jika ada lagu "Kasih IBU Sepanjang Masa"
Kaulah IBUku..
Dengan penuh kasih sayang kau merawat dan membesarkan kami semua
Aku dan kakak2Q..
Tak berhenti sampai disitu,
Kau juga rela merawat dan membesarkan cucu2mu
Dari Luna bayi sampai TK,
Setelah Luna Kau juga dengan penuh kasih sayang merawat Nazriel adik Luna sampai saat ini
Sungguh orang lain akan iri kepada ku jika melihat betapa cintanya Kau pada kami semua IBU...
Kami sungguh beruntung,
Menantu2mu pun juga orang yang beruntung bisa memiliki mertua sepertimu IBU,,,
Semua makanan yang kau buat tak ada yang tak enak..
Kaulah chef terhebat yang aku miliki..
IBU... doakan aku IBU...
Doakan aku jika tiba saatnya nanti aku bisa menjadi ibu sehebat Engkau IBU...
Menyayangi dengan sepenuh hati,,
Anak2nya, Menantu2nya, Cucu2nya juga Saudara2nya..
Sungguh... 
"Aku Mencintaimu Tiada Batas IBU" *:(( menangis*:x jatuh cinta*:-* cium

Teruntuk IBUku Anisah Jln. Raya Kalitidu No.264 Rt. 07 Rw. 01 Kalitidu Bojonegoro Jawa Timur

1 komentar: