PEMENANG FF MINGGUAN 2 : 'PELANGI'

Halo Sahabat Pustaka Inspirasiku semua,

Event mingguan Flash Fiction ke-2 ini diikuti oleh 13 peserta yang diantaranya adalah beberapa peserta yang belum lolos pada minggu pertama. Ternyata kata Pelangi membuat para peserta lebih senang memilih cerita dengan tema kesedihan. Beberapa kisah bertutur tentang sebuah kehilangan, pengkhianatan.yang berbuntut pada kematian. 

Kisah pelangi ini akan diramu dengan kisah-kisah lainnya yang pasti akan memperindah karya kita bersama. Saya berharap teman-teman yang belum lolos pada minggu ini tetap berpartisipasi dan mengikuti event mingguan ini, sehingga pada akhirnya karya kamu masuk dan dibukukan bersama. Dan buat yang sudah lolos, mari kita berikan support kepada sahabat lain yang belum masuk, beri masukan supaya karya yang masuk semakin menarik.

Dan untuk ketiga peserta yang lolos minggu ini ialah :


1.Anisa Ramadona - Jingga
2. Roma DP - Penantian di Ujung Pelangi
3. Nimas Kinanthi - Setiaku bak Pelangi 
Selamat kepada para pemenang dan silakan Anda delete notes yang berisi naskah  Anda karena naskah ini akan disimpan oleh panitia untuk digabungkan dengan pemenang pada minggu-minggu lainnya. 
Sedangkan untuk peserta lain yang belum terpilih Anda bisa mengikuti event dengan tema berbeda pada minggu berikutnya. Dan jika Anda berkenan karya Anda akan kami post dalam blog ini sehingga bisa dibaca oleh sahabat yang lain dan Anda akan mendapatkan apresiasi dari mereka.

Terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi. 
salam Inspirasiku

2 komentar:

  1. yaacchh..... yaudah gak papa, lagian barusan aku dapat kabar, salah satu tulisanku menang di lomba satunya. xixixixixi

    BalasHapus